Kamis, 05 April 2012

2NE1 info >.< Don't be fighting! [Blackjack & 2NE1]

Hai!
Ada yang benci 2NE1 ga? Saya nggak tau 2NE1

Aku punya masukan buat anti 2NE1 ^^

Mungkin ada yang mengira Park Bom, matanya oplas.. itu salah! terlihat beda soalnya karena make upnya..
Mungkin ada yang juga mengira Sandara Park oplas muka.. itu juga salah! sudah dibuktikan kok, cari aja di internet
Mungkin ada yang bilang CL [Lee ChaeRin] itu operasi kelopak mata, itu tambah salah lagi! itu hanya untuk mengelabui para fans di me2day di april mob lhoo! kalo ga percaya, cari di google.. tulis aja " CL operasi " gitu aja udh keluar.. dan baca semua artikel di situ!
Mungkin! ada yg bilang Minzy itu terlalu sipit! jadi jelek.. tapi, bisa nggak kamu selincah / sehebat tariannya seperti minzy? jika kamu bisa, mungkin kalian udah terkenal seperti 2NE1

Udah ngertikan? jadi, Blackjack dan Sone jangan tengkar^^ Blackjack benci SNSD, Sone benci 2NE1 gapapa, asalkan ga boleh saling mengejek.. apalagi 2NE1 dan SNSD juga sama-sama hebat ^^

JANGAN LUPA JADI BLACKJACK DAN SONE SEKALIGUS :D

List lagu 2NE1 :



Maaf >.< aku cuman tau 2NE1 ._. soalnya aku ga tau lagunya SNSD .-.

Saya Blackjack (>.<)/ muahahahahahaha

Tidak ada komentar: