Senin, 19 Desember 2011

Kejadian lucu dijalan XD

Ngakak abiezz ini XD ga bisa berhenti rasanya XD
Hahahaha XD HahahahaXD *digetok pembaca karena nggak mulai-mulai
Oke deh ._.V Aku ceritain :

Tadi itu Aku lewat Gang.. Gang ini adalah satu-satunya jalan terdekat kerumah temenku, tetapi MITOSnya, Jika kamu lagi santai disana, maka kamu akan dibawa Genderuwo :O Hiiiii! takut>< tapi gapapa deh.. emang itu satu-satunya jalan.. daripada lewat kuburan >0< kuburan itu ada dijalan satu nya >0< TAKUTTTTT!!!! ga jadi deh=.=" Aku lewat situ. ternyata.. Gang itu banyak anak kecil mainan-.-" #Doenggg... Jadi nggak takut :D #PLAKK.. aku lewat situ.. eh-eh ada yg BALAP SEPEDA :O Cepet banget itu! WUSHHHHHHHH!! terus aku liat.. ada anak jatuh, kepalanya masuk ke tong sampah gede XD #NGAKAK!!! HAHAHA!! dan temen lainnya masuk ke got :P #NGAKAKKKK!!!

Ceritanya memang ga lucu-,- tapi kalau lihat kejadiannya.. NGAKAKKKK!!

Ini ceritaku.. apa ceritamu? XD #NGAKAK TERUS!! #digambar pembaca


Terima kasih telah membaca
Salam manis untuk kalian semua,



                  
                             SaKurNyot'z [Sasha Kurnia]

Tidak ada komentar: