Selasa, 20 Desember 2011

My Favorite Group in Facebook and My Story about My Friend

Hai! Selamat sore!
Kalian tau nggak group kesayangan aku di F B?
Group itu pokoknya ketawa-ketiwi.. tapi terkadang TENGKAR!!! 

Apakah kalian tau group apa itu? mau tau? yaitu .. PALOTELA "Perkumpulan Anak LOl TErlebihnya giLA (tapi masih waras XD) 

kalian tau nggak, yang membuat aku gaul itu ya Group itu.. hah.. ampiun guys #PLAKK#.. aku nggak bisa ngelupain group itu SELAMA-LAMA-LAMA-LAMA-LAMA-LAMANYA! #panjang amat=.="

selain itu.. Aku gaul juga karena temen cewek, dan Aku jadi pemberani karena temen cowokku! Semua temenku baik semua :) tapi belum tentu temen itu baik semua  :(

Aku punya cerita, pokoknya dulu itu dia itu baik,pintar,cantik,tapi dia nggak jago olahraga.. Dia itu selalu Remidi/Her/nilai olahraganya di bawah minimal nilai.. Terkadang dia bilang, " Wah.. Sasha tinggi.. Jadi enak.. Aku pendek.." lalu Aku bilang, " justru kita kebalikan.. kamu pintar pelajaran, tetapi nggak pintar olahraga. kalau Aku, pintar basket tetapi nggak pintar pelajaran", lalu.. dia berpikir sejenak. Setelah itu dia menjalanin olahraga dengan senang, semangat, dan membawa suka cita gitu.. tetapi pas kelas 2 dia sakit leukimia, dan di bawa ke rumah sakit di Singapore.. dan sekarang Aku nggak tau keadaannya gimana.. tetapi kata saudaranya.. dia nggak Meninggal kok.. 

Itu ceritaku.. Apa ceritamu?

Terima kasih telah membaca
Salam manis untuk kalian semua,




                             SaKurNyot'z [Sasha Kurnia]


Tidak ada komentar: