Jumat, 25 Mei 2012

I Don't Care about Your Job! [Skydragon Fanfict] #Part1

  • Tittle        : I Don't Care about Your Job  
  • Author     : Lee ChaeRin [a.k.a CL / ChaeRin]
  • Genre      : Happy romance, Friendship, Happines and Little 
  • Main cast : Lee ChaeRin [a.k.a CL / ChaeRin], Kwon Jiyong [a.k.a GD / Jiyong], Gong Minji [a.k.a Minzy]
  • Rating      : T


          Namaku Lee ChaeRin, Panggil saja CL, itu nama nicknameku Cafe ini. Aku hanya tinggal bersama sahabatku, yaitu Minzy. Kita bersama mulai kelas 1, karena orang tua kita meninggal pada bulan, hari, tahun, maupun waktu yang sama, Itu terjadi karena sebenarnya orang tua kita mempunyai keturunan yang sama tetapi tidak ada yang tahu tentang itu, Kami tahu setelah diselidiki oleh dokter. Kami bekerja di cafe yang sama, tapi beda jenis, Minzy bagian kasir, dan Aku bagian pelayan. Pada hari ini, kami tutup lebih cepat dari biasanya, karena hari ini adalah hari cuti Kami, tepat tanggal 5 Mei. Setelah Cafe tutup, Aku dan Minzy akan pergi ke festifal di tengah kota, sebutannya adalah "Sing&Rap&Dance Festifal", Festifal ini adalah khusus anak-anak remaja dibawah umur 30 tahun untuk mengikuti lomba Rap, Bernyanyi, dan Dance. Aku dan Minzy mendaftar dengan gratis, karena kami sudah mendapat piala juara 1 berkali-kali selama 3 tahun, Minzy lomba Dance, dan Aku lomba Rap! Gilirannya Minzy untuk maju kedepan nih, Siap-siap webcam untuk di rekam dan dimasukkan ke blogku ^^. Imma be~ Imma be~ Imma-imma-imma-imma-imma be~ lagu itu mengiri dance Minzy yang berpatah-patah seperti robot nyata! Sentuhan terakhir Minzy dengan ciri khasnya yaitu membentuk angka 21 (tangan kanan ditunjukkan sisi luarnya, lalu menekuk cari manis da jempol). Setelah lomba dance, dilanjutkan dengan lomba rap, Aku maju pertama.Minzy sudah menyiapkan  webcam juga untuk dipostkan ke Blog Dia.We, we, we da, we da leaders You ain't in the game, you just cheerleaders Nae nain nineteen, vision in hd Meorin kkwak chaitji, tagonan maepsi Imi cool hameul neomeoseo nan chagawoyeoreo beon Mudae-e bureul jipin banghwabeom Cuz I'm hot, eonjena shingirog And this number 1 spot is my home sweet home Nal ttaraharyeo marara guji haltemyeon haebwara mamcheoreom  Jal dwaenabwara I just do what I want Eonjena jikilkkeon jikiljuraneun lady dapge But I'm flipping and freaking it aju beoreut eopge Ready or not here I come We don't care eh eh eh geu nuga ape-itgeon Mangseorijimalgo jebal eoseo pihae And I'm CL the one and only baddest female~ Itulah Rap yang telah aku buat selama 1 bulan, apakah hasil jerih payahku berhasil? Setelah 50 menit kemudian, diumumkanlah juara-juaranya. Minzy mendapat juara 1 untuk kategori "FEMALE DANCE' dan Aku mendapat juara 1 untuk kategory "FEMALE RAPPER" tapi karena khusus buat Aku, dibawah tulisan "FEMALE RAPPER", ada tulisan kecil yang bertulisan "The Baddest Female", Hahaha~~. Setelah itu, Kami berdua jalan-jalan ke tempat makanan disitu, saat itu seorang pria lari dengan tergesah-gesah dan tiba-tiba, Dia MENABRAK Aku sampai lenganku berdarah, " Aduh!" Pria itu berkata, "Mianhaeyo! Kamu gapapa?" , "Gwaenchansseumnida ^^ (Tidak apa-apa)" , "Kalo gitu kalian berdua Aku ketempatku aja ya!" , "Baiklah ^^" Minzy berkata sambil membawaku. Saat sudah sampai dirumahnya, ternyata rumahnya besar banget! Kayak istana! Itu sih menurutku, Aku diberi obat sama si "Dia" ini, " Namamu siapa?", tanyanya. "Panggil aja CL", Kataku. "Kalau kamu?" Dia bilang sambil melihat Minzy. "Panggil aja Minzy" Minzy sambil berkata sok bijaksana :D. "Kalau kamu?", Kami berdua berkata secara bersama-sama. " Panggil aja GD, eh minta emailmu dong!", Dia sambil menoleh ke Aku, Dia tau karena Aku punya HP yang ada di kantongku. Setelah Aku kasih emailku, Aku dibolehkan tidur dirumah GD, karena hari itu sudah pukul 12 malam, sudah banyak penculik di jalan-jalan. Setelah Aku tiduran di ranjang, tiba-tiba HPku berbunyi, Ternyata ada Email. Ternyata si GD,
GD : Ini CL ya?
CL : Ne.
GD : Kamu nggak tidur?
CL : Anio, Aku cuman capek, nggak ngantuk.
GD : Oh, tapi mianhaeyo ya perbuatan tadi..
CL : Gwaenchansseumnida! CL aja nggak tahu kalau berdarah.
GD : Tapi mianhaeyo ya..
CL : Udah-udah. Jangan Mianhaeyo terus, CL maafkan kok. Tapi, kenapa tadi kok kamu tergesah-gesah?
GD : Ga ada apa-apa kok!
CL : Beneran? 
GD : Ne!
CL : Apa kamu cari pacar kamu?
GD : Aku belum punya pacar kok..
CL : Loh?Padahal kamukan udah kaya, pokoknya udah PERFECT dimata cewek?
GD : Habis banyak yan ngicar uang sih..
CL : Oh, padahal yang pentingkan CINTAnya.. Aku lebih suka cowok yang milih cinta daripada harta.
GD : Aku setuju sama kamu.
CL : Udahan ya! Aku tidur dulu :)
GD : Bye~~
CL : Bye~~ Jugaaa ;)






~Be Continued . . .~ 

Tidak ada komentar: