Sabtu, 26 Mei 2012

I Don't Care about Your Job! [Skydragon Fanfict] #Part3

*CL side*
             Dalam kenyenyakan tidurku, Aku terbangun dan Aku masih tidur ditempat yang sama. Aku menoleh kiri, kanan, atas, bawah. Ternyata Aku masih dirumah GD, tapi GD masih tidur, baiklah, Aku tinggal saja, Aku tinggalkan sepucuk surat. Tapi, tadi malam begitu menyenangkan juga.

*GD side*
Pukul 09.00 pagi, ternyata CL sudah bangun dan pergi, Aku melihat sepucuk surat di sebelahku,
Dear G-Dragon,


Makasih ya sudah melihatkan Aku DVD Concert BIBANG, BIGBANG MEMANG MENAKJUBKAN! BIGBANG DAEBAKKKK!!
Oh ya, Aku meninggalkan beberapa cookies yang aku buat jam 06.00 pagi ini. Jangan lupa dimakan ya! Aku juga membelikan kamu Kimchi. Jangan sampai lupa makan dan jangan tidur terlalu malam.

Gamshamida atas segalanya kemarin.


From The Baddest Female,


Lee ChaeRin -  CL

Oh, ternyata Dia meninggalkan makanan untukku, dalam hatiku, Aku berkata " Gamshamida, CL."

*All Side*

Hari ini CL harus bekerja 1 hari full. Jadi siap-siap untuk mengeluarkan suara keras dan ageyoku. Kemarin, diseberang cafe kami Daesung melihat cafe kami untuk bertemu Minzy, sekarang? Sekarang seorang wanita yang melihat cafe kami! Aku panggil saja deh, seperti kejadian kemarin, melambaikkan tangan untuk menyuruhnya kesini, Dengan baik dia kesini. Aku ajak berbicara.
CL : Minumnya silakan.
?? :  Gomawo
CL : Cheoma, Eh, siapa namamu.
?? : Park Bom-imnida.
CL : Oh, kesini ngapain ya?
Bom : Cuman liat aja.
CL : Kalau mau kesini, kesini aja ;)
TOP : CL!! Kamu mau ngapain pacarku!!!!!!!
CL : Cuman nyapa doang kok!
Bom : Halo, Alien :P
TOP : Kamu juga Alien kok :P
CL : Dasar Alien couple ya? -_-
Bom : Hehe, Iya :D
CL : Eh, tunggu. Kamu anak baru ya? *nunjuk TOP*
TOP : Iya :)
CL : TAU NAMAKU DARI MANAAAA?!!!
TOP : Dari.. ee... GD..
CL : T.O.P ya? =w=
TOP : *mengangguk-angguk*
Bom : Eh, baru tau? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya tentang T.O.P ini :D
CL : Pasti dong :D Aku ini fans beratnya GTOP :D
TOP : Aku kerja lagi ya!
CL : Bom, kamu tunggu di tempat peristirahatan kami aja, tempat kami bagus kok :)
Bom : Baiklah.
Setelah itu, kami kembali bekerja dan, Aku masih memikirkan ingin mencari pacar.


           "CL, Hari ini kita pergi ama Daesung Oppa,GD Oppa,TOP Oppa yuk, mumpung teman kita artis, sekalian sama Bom" Minzy berkata begitu tanpa pamrih. " Baiklah" Kataku dengan nada yang capek. Setelah itu Minzy langsung mengeluarkan HPnya dan mengemail GD,Daesung,Bom,dan TOP. Akhirnya semuanya berkumpul di Shop Town.Daesung dan Minzy pergi ke Taman bermain dekat Shop town, TOP dan Bom pergi ke Stand Food dekat Shop Town, Aku dan GD seperti biasanya, yaitu Berbelanja. Tapi tiba-tiba Aku ditarik seseorang yang tidak Aku kenal siapa, Untung saja GD oppa tau kalau Aku ditarik seseorang. " CL!!! " GD Oppa berteriak dan kaget, lalu "SEUNGRIII!!!!", GD Oppa berteriak kepada pemuda ini. Oh, ternyata Si Seungri BIGBANG yang menarikku!
VI : Aihhh! Jiyong Oppa sudah punya pacar!
GD : Masa bodoh! lagian kenapa sih kamu tarik-tarik Dia?!
VI : Lagian, Ini kan tokonya saudaraku. Cewek ini cantikpula :3
GD : Ishhh.. Ini tokonya saudaramu?! *melihat nama toko*
CL : Iyaa.. Ini tokonya saudaranya, masa kamu ga tau sih? yang masuk sini aja hanya artis-artis dan orang-orang yang kelihatan fashionista!
GD : ohh =..="
VI : Eh.. Siapa namamu?
CL : Lee ChaeRin-Imnida, panggil saja CL ^^
VI : Umur?
CL : 23 tahun. (karena di korea adalah tahun internasional. jadi beda 1 tahun sama tahun di Indonesia)
VI : WAHHH!!! SELISIH 1 TAHUN SAMA AKUU!!
GD : Iya juga, kamu sih terlalu kecil bagi Dia :P
VI : Justru itu tipeku :P 1 tahun lebih tua dari Aku *berbisik ke GD*
GD : *muka merah padam*

CL : Eh.. hmm... Aku boleh lanjut belanja?
VI : OHH!! Boleh, khusus kamu gratis! 
GD : AKU?!
VI : Bayar 4 kali lipat :P
CL : Kalau gitu Aku pilihkan buat Aku ya , Jingyo Oppa ^^
VI : ANIYOOO!! NGGAK BOLEHHH!
CL : Plaseee! *mengeluarkan ageyo tingkat tinggi*
VI : *muka merah padam* Baiklahhhh..
CL : Yeiyyyy! GAMSHAMIDA *memeluk VI*
VI : *muka merah padaammmmmmmm!*
Untung saja Aku boleh berbelanja. Sudah 3 jam kami berbelanja. Akhirnya pulang juga, tidak sadar, kami berkumpul di YG Park, Eh ada alat pancing! Di YG Park ada kolam pancing, pada saat bersamaan kami mengambil alat pancing itu! untung saja ada 6 alat pancing, pas deh untuk Kami! Tapi tiba-tiba Aku tersandung batu dan...










-TO BE CONTINUEDDDD!-

Tidak ada komentar: