Rabu, 30 Mei 2012

I Don't Care about Your Job! [Skydragon Fanfict] #Part4

          "Jingyo Oppa! AWASSSSS!!!!" Aku berteriak dengan keras, tapi tiba-tiba suaraku menjadi tidak bisa keluar, saat itu juga GD Oppa juga menoleh kebelakang, dan.. Kami terjatuh ditanah dan hampir ciuman antar bibir! Muka kami langsung merah padam. BAGAIMANA INI?! APAKAH KEJADIAN INI TERLIHAT OLEH MINZY,DAESUNG OPPA,TOP OPPA, BOM?!! untungnya Mereka sedang asyik memancing." Oppa... ee.. jangan bilang siapa-siapa tentang kejadian tadi ya.. ehh... hmm.." Aku berkata begitu sambil malu-malu, "Baiklah...." GD Oppa menjawabnya. Tiba-tiba ," PERHATIANN!! JIYONG OPPA SUDAH PACARAN SAMA CL EONNIE!!!" Terdengar suara begitu, tapi sudah ketahuan kalau itu suara Seungri yang usil -_-
Min : Iyakah?
Dae : Wussss!! Sudah pacarankah mereka?
Bom : Mari kita rayakan!
TOP : Apakah itu benar, Jiyong?!
GD : TIDAKKKKK!!! KAMI HANYA BERSAHABAT!

CL : Aihh.. salah sangka!!
VI : Yang kejadian terjatuh itu apa? *berbisik ke CL dan GD*
GD&CL : JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA!!! 
Bom : Kenapa jangan bilang siapa-siapa?
GD : ANIYO!! Aku ngomong sama Seungri!
VI : Ada syarat kalau mau terRAHASIAkan :3
CL : Ne?
VI : Kalian harus pacaran!
GD : Aniyo! Syarat yang lain?
CL : Ne! Syarat yang lain!!!
VI : EH.... TADI..
GD&CL : BAIKKLAHHH!!!! 
GD : Besok!
VI : Tapi harus : tinggal 1 rumah, tidur 1 kamar tapi tempat tidur terpisah
CL : Kebanyakan syarat -..-"
GD : Ne..
VI : Aku sebarkan yaa.. TADI..
CL : NEE!! NEE!! AKU TURUT KATAMU!
GD : LICIIKKK!!!! =..="
VI : Baiklah.. Eh Eonnie-Oppa! gabung dong!
Bagaimana ini?! Kami harus pacaran?! Tidak apalah.. Aku juga punya perasaan sedikit sama si Jiyong Oppa, bagaimana perasaan si Jiyong Oppa ya?

          Hari ini, kali ini, dan tahun ini, HARI INI PERTAMA KALI AKU PUNYA PACAR!! Tapi bukan pacaran sungguhan, hanya pacaran secara terpaksa. Hari ini Aku libur kerja dan harus ke rumah GD Oppa, ternyata GD Oppa belum bangun tidur, tetapi rumahnya pintunya terbuka! Mungkin ada maling? Cepat-cepat Aku masuk ke rumahnya.
Dae : Annyeonghaseo, CL!
CL : kok ada Daesung Oppa disini?
Dae : Lho? Ga tau? Ini rumah BIGBANG! 
CL : Kok Aku baru tahu?
VI : Annyeonghaseo, CL Eonnie :3
CL : Annyeonghaseo, Seungri
VI :  Eh, Daesung Oppa tau nggak kalau CL Eonnie sama Jiyong Oppa pacaran?
Dae : Ehhh! Benarkah, CL?
VI : Janjimu! Kalau nggak Aku sebarkan! *berbisik ke CL*
CL : An... eh, Ne!
TOP : Annyeonghaseo, CL!
CL : Annyeonghaseo, TOP Oppa
TOP : Selamat yah.. Kalian memang cocok buat pacaran^^
VI : Tapi, Taeyang Oppa mana? =..=" Setiap pagi selalu menghilang!
SOL : Annyeonghaseo! Eh? Ini pacarnya GD?
VI : Ne! Kenalkan ini Taeyang :3
CL : Annyeonghaseo! Lee ChaeRin-imnida, panggil aja CL ^^
SOL : Taeyang-imnida :D
Dae : Eh, CL. Kamu VIP nggak?
CL : JELAS DONG :D VIP and GTOP fans :)
VI : Kenapa selalu GTOP yang laku sih =..="
Dae : Kita hanya sebagai hiasan =..="
TOP : Aku gitu loh :P
Dae : Taeyang juga banyak fansnya!
SOL : Kenapa? Terserah mereka dong mau fans siapa =..="
GD : hoamm...
TOP : Ada pacar sendiri bangun terakhir!
GD : Siapa sih tamunya? =..="
VI : CL EONNIE, PABO!
GD : AKU GA PABO!! *pukul VI*
VI : Akhirnya buka mata juga XD
CL : Annyeonghaseo, Jingyo Oppa 
Dae : Apaan tuh? Jingyo Oppa XD
GD : Annyeonghaseo, CL-roo ;)
TOP : CL-roo? :O Suit-suit :D
CL : eh.. Ada yang laper? 
BB : AKUUUUU!!!!
CL : Aku masakin Bibimbap ya :D
Dae : Itu lebih baik :D
VI : Yang penting enak :9
TOP : Udah, cepetan masaknya! :D
CL : Aku masak ya!
BB : NE!!
CL : Aku beli bahannya dulu ya..
SOL : Pintunya Aku kunci lho!
TOP : GD! Bukain tuh 
GD : Baiklah =..+"
CL : Aku berangkat dulu ya..
GD : CL! AWASSS!!




TO BE CONTINUEDD!



Tidak ada komentar: