Sabtu, 26 Mei 2012

I Don't Care about Your Job! [Skydragon Fanfict] #Part2

           Setelah Aku tertidur terlelap, besoknya, pada jam 06.00 pagi, Aku kaget dengan kehadiran GD yang secara tiba-tiba disebelahku, "AAA......" , Aku hampir berteriak, tapi untungnya GD menutup mulutku, "STTTT!! Minzy belum bangun, apakah Aku mengganggumu?" GD berkata sambil berbisik-bisik. "Aniyo~ Aniyo~ CL cuman kaget kok", Aku berkata begitu sambil mengeluarkan ageyoku sedikit, " Sebenarnya Aku kesini cuman takut dikamarku sendiri " , GD bilang begitu sambil agak malu-malu. " Ha? Takut sendirian? Hahaha~~~~~~ *sambil memeluk boneka rilakumaku dan bergulingan di tempat tidurku*", setelah kata-kata itu, tiba-tiba muka GD memerah secara mendadak, Aku 'tak tahu kenapa tiba-tiba mukanya memerah. Aku biarkan sajalah mungkin karena melihat Ageyoku~ Hihihihi~

            Hari ini, pukul 09.30 pagi, Aku dan Minzy bekerja disebuah cafe ini lagi, pada pukul 10.00 pagi, cafe mula dipenuhi orang pacaran, Aku jadi merasa ingin punya pacar juga. Huffttttt~~. Pada pukul 14.00 siang, Aku melihat seorang cowok yang bediri di seberang jalan sambil melihat ke cafe kami, ada apa ya? Aku langsung melambaikan tangan supaya Dia kesini, Akhirnya Dia menanggapi Aku, Aku minta pekerjaanku diganti sama si Jiyeon. Akhirnya Aku suruh duduk bersamaku, Aku mengajaknya bicara,
CL : Nih, minumnya.
?? : Gamshamida.
CL : Eh, Nama kamu siapa?
?? : Namaku Kang DaeSung
CL : Oh, kok kamu mirip Si Minzy?
Dae : *muka memerah*
CL : Jangan-jangan, kamu cinta Minzy ya?
Dae : N.. N.. Ne.. eh, ANIYO!
CL : MINZYYY!! MINZYY!! Gabung dengan kami dong!
Min : Bentar ya! Hyehyon! Gantiin Aku ya, mau istirahat sebentar nih. Ada apa ya? *sambil berjalan kemeja CL dan Dae*
Dae : Annyeonghaseo, Minzy
Min : Eh, siapa ya? OH! DAESUNG OPPA!! Udah 3 tahun nggak ketemu!
CL : Oh, kalian saling kenal!
Dae : Iya, sebenarnya sejak Minzy ikut les freestyle dance, Aku kerja sambilan disan sebagai OB dulu.
CL : OH! Apakah kalian bersahabat?
Dae&Min : Ne!
CL : Kamu cinta Dia ga? *berbisik ke Minzy yang berada disebelahnya*
Min : *muka memerah padam*
CL : Eh, gini aja. HYEHYON! Kamu sediakan gantiin Minzy kerja 1 hari ini?
Hye : Aku sedia kapan aja! Akukan selalu nganggur *wink and thumb*
CL : Tuh kan? Kalian ken.. eh maksudnya reuni 1 hari ini dulu aja *wink and thumb*
Min&Dae : Tapi.......!
CL : Udah sana *Minzy dan Daesung dibawa keluar cafe*
CL : Annyonghi gyeseyo! (selamat tinggal), baik-baik ya!
Min : Gamshamida , CL ! *berbisik ke CL*
Setelah itu Aku berjaga diluar lagi dan mengeluarkan nafas lega,dan.. Akhirnya Minzy punya pacar! Enak ya punya pacar, Aku juga jadi ingin. Setelah dalam hatiku begitu, Aku menggantikan Si Jiyeon dan tiba-tiba HPku berdering dan itu email dari GD! Email itu bertuliskan , "Annyeongg CL-roo~~~! Datang ke YG Park sekarang! Ada yang perlu kita omongkan! pentingg! datang paling lama 20 menit lagi". Mukaku langsung memerah karena baru kali ini ada yang memanggilku begitu! Cepat-cepat pekerjaanku diganti oleh Si Nicole, Aku langsung pergi ke YG Park dan, GD sudah menungguku di pagar YG Park.
GD : Annyeong CL-roo!!
CL : Annyeong, siapa ya??Jingyo Oppa !
GD : Kamu tau nama itu dari mana?
CL : Dikotak pos didepan rumah kamu tulisannya " Kwon Jiyong, 18 August 1988 "
GD : Itukan tersembunyi!
CL : Pokoknya Aku kelihatan!
GD : Temani Aku belanja!
CL : Apa?!
GD : Pokoknya ikut Aku *sambil menarik CL*
CL : Eh! Aku mau kerjaaaaaaaaaaa
GD : *tetap berlari sambil cuek*
Apa?! Aku diajak GD pergi? mau pergi kemana? Apakah ini kencan? APAAAAAA?! Kencan?! Jangan berpikir aneh-aneh CL! Ini hanya diajak. Baiklah, Aku diajak ke toko-toko fashion, Terpaksa aku pilih-pilih baju karena Aku juga suka fashion, dari jam 15.00 sampai jam 19.00, tidak disadarkan sudah 4 jam, waktuku untuk pulang, eh.. ternyata Aku pergi rumah GD, mau ngapain nih? 


           Saat sudah sampai rumah GD, Aku duduk di sofa, dan Aku diberitahu tentang GD, Ada apa ya? Dia mau cerita apa?
GD : e...
CL : Ada apa, Jingyo oppa?
GD : Ada yang mau kuceritakan..
CL : Iya?
GD : ehh.... Itu.. Minzy
CL : ADA APA MINZYYY?!
GD : Aku melihatnya kencan dengan si Daesung..
CL : Kamu kenal si Daesung? memang mereka kencan.
GD : Dia teman kerjaku.. Eh! Teman sekolah!
CL : Teman kerja? APA PERKERJAANMU SEBENARNYA?!
GD : Sebenarnya.. Aku personilnya BIGBANG
CL : Siapa itu?
GD : Masa kamu ga tau sih?!
CL : Ga pernah denger perasaan -_-
GD : Boyband..
CL : BOYBAND TERKENAL ITU??!!!
GD : Ne..
CL : Aku fans beratnya T.O.P dan G-Dra... gon? G-Dragon itu Kamu?!
GD : Iyaa! Saat Aku lari tergesah-gesah itu Aku dikejar fans...
CL : AKAN KUJAGA RAHASIAMU!
GD :Baiklah, Gamshamida, CL-roo~~
CL : Nee, cheonma :3
Setelah itu Kami nonton DVD concert BIGBANG di Jepang, ternyata mereka memang keren! Aku juga punya kumpulan lirik lagu Rap buatan G-Dragon dan T.O.P! Tak tersadarkan, Aku tertidur di pundaknya secara perlahan-lahan, Aku pun terbangun lagi, tapi tiba-tiba GD mengdorong kepalaku kepundaknya, tiba-tiba jantungku langsung berdetak keras, dan langsung Akupun tertidur terlelap...



Tidak ada komentar: