Selasa, 22 Mei 2012

She is not My HEARTBREAKER! (Skydragon FanFict)

          Disinilah, Tempat aku bekerja, YG Entertainment. YG Entertainment adalah Entertainment yang bisa dibilang "TOP 3 ENTERTAINMENT IN SEOUL, KOREA". Aku disini bekerja sebagai senior, padahal Aku bisa dibilang masih terlalu muda menjadi senior, umurku 23 tahun. Dan, nama panjangku Kwon Jiyong! Pasti kalian kenal nama itukan? Aku biasa dipanggil "Jiyong" maupun " G-Dragon". Aku bisa mendapatkan dan mempunyai apa saja dihidupku ini, Aku mempunyai fans dari seluruh dunia, dan masih banyak lagi. Tapi, hanya 1 yang belum Aku punyai, yaitu CINTA atau bisa dibilang PACAR.


          Pada hari Minggu, Aku diam-diam topi aneh, baju yang tidak terlalu mencolok, pokoknya seperti orang biasa, Aku jalan-jalan di kota Seoul ini. Tidak ada yang mengetahui, tetapi tiba-tiba topi yang Aku pakai terjatuh karena terkena angin kencang pada hari itu, dan saat itulah terdengar teriakan, "KYAAAAAAA!! G-DRAGON OPPAA!!!". APAAAA?! Pada saat itupun juga Akupun cepat-cepat berlari dirumah tua yang sepi, dan itulah tempat persembunyianku diantara 1001 tempat persembunyianku. 8 menit sudah berlalu, waktunya memakai topi aneh yang lain dan memakai style yang berbeda seperti tadi di tempat kotak terkuncku, tiba-tiba.. Dengan kagetnya Aku melihat seorang perempuan tertidur disitu, Aku tidak kenal Dia, tapi kok dia tinggal disini? Apakah Dia tidak tahu kalau ini tempat persembunyianku?. Aku menunggunya sampai Dia bangun, tapi kenapa Aku menunggunya? sebelum Aku berpikiran untuk pergi, ternyata Dia sudah bangun, Dia kaget melihatku dan berkata, " HAAAAAA?!! Kamuu! Kamuu... kwon...". Belum sempat dia berkata namaku, Aku langsung menutup mulutnya, "STTTTTT!!!!!!!!". Akhirnya Aku menceritakan semuanya dan dengan perasaan tanggung jawab dan bijaksana Dia menanggapinya, " Baiklah, yang penting Aku nggak akan pernah bocorin rahasiamukan? Tapi ada satu syarat." Aku menjawab, "Apa itu syaratnya?". Hening sebentar, lalu mukanya memerah, ada apa ini? Lalu dia berkata, "Kamu maukan jadi temanku? Karena seumur hidupku Aku tidak punya siapa-siapa". Kagetnya aku sampai jantungku berdetak keras! Setelah kujawab "Ne", Aku pergi dengan perasaan biasa saja dengan style baju,topi dan semuanya yang berbeda.


          Berita gembiraku akhirnya datang, Aku boleh cuti selama 8 hari, Akhirnya Aku bisa melanjutkan pertemananku dengan perempuan ini. Eh? Perempuan? Aku belum mengenal namanya! Setelah itu Aku cepat-cepat Aku pergi kerumah tua itu dengan memakai jaket dengan topi bertulisan " I HAVE NO SOUL". Untungnya, perempuan ini sudah menungguku didalam rumah itu." HEI! NAMAMU SIAPA?! Aku lupa menanyakan namamu!" Dengan nada capek Aku mengucapkannya, " Lee ChaeRin-imnida, panggil saja CL" Perempuan ini mengucapkannya dengan perasaan kaget. Setelah itu tiba-tiba CL berlari ke lebih dalam rumah itu, Akupun mengikutinya,dan aku melihat meja rias yang bagus. Ternyata dulu CL adalah seorang Fashionista yang banyak diberi hadiah makeup pada brand makeup terkenal dari seluruh dunia, sangat beruntung Dia. Tiba-tiba Aku didudukkan di meja rias itu, CL memakaikan Aku kacamata kotak besar, mengganti style rambutku, dan.. Ini bukan seperti Aku! Aku seperti bukan G-Dragon! "Sekarang, Kamu bukan G-Dragon, Kamu adalah Kwon Jiyong sebagai orang biasa! Oh ya, jangan sampai orang tahu kita ya!" Dia bilang begitu dengan memegang pundakku, " Kenapa kamu tidak diketahui orang-orang? Kamukan bukan orang yang diburu Managemen?" Dengan anehnya aku berkata begitu. " Aku ini juga diburu sebagai Designer, dan banyak management yang memburuku selama 5 tahun, sejak umur 16 tahun, bisa dibilang 6 tahun lalu, Aku sudah terkenal dikalangan Designer, karena dulu Aku sudah membuat baju-baju , gaun-gaun dan lain-lain yang sudah dipakai oleh artis-artis terkenal. Supaya tidak dikenal, panggil aku Chaerin", CL berkata begitu dengan senyuman manisnya itu. DEGGGG! Jantungku mendadak berdenyut keras setelah melihat senyuman itu, senyuman yang belum pernah Aku lihat! Belum ada perempuan yang senyumannya semanis itu di dunia artis! setelah merasaan hal itu Aku menjawab, "Oh! Kalau gitu panggil Aku Jiyon oppa ya! kalau Jiyong oppa sudah banyak yang tahu nama itu", CL mengangguk-angguk kepalanya lalu CL menggelitikku, saat Aku geli, Dia langsung lari dan pergi entah kemana, Aku ikuti Dia karena Aku mau membalas perbuatannya yang menggelitikku itu! Setelah berlari, tiba-tiba Dia masuk taman yang sepi itu, lalu setelah itu Dia melewati banyak pohon-pohon sambil menoleh ke arahku, dan.. Tiba-tiba terlihat pantai yang sangat bersih, dan hampir tidak ada manusia di pantai ini! Akhirnya Aku dan CL bermain bersama, bercerita bersama, melakukan semuanya bersama di pantai itu! Tapi, tiba-tiba CL ingin mengagetkan Aku, dan CL tersandung batu dan jatuh di hadapanku, dan.. kami jatuh bersama dan hamir BERCIUMAN antara bibir dan bibir. Wajah kami langsung merah padam dan, setelah itu kita pulang.

          Tidak disadarkan, 8 hari cutiku sudah habis. Dan 20 hari kami tidak akan bertemu. Aku membuat lagu selama 5 hari ini, tidak seperti biasanya, Aku membuat lagu dengan cepat, biasanya butuh waktu 1 minggu untuk membuat lirik dan nada lagunya. Sebenarnya Aku memikirkan lirik tanpa berpikir, sebenarnya Aku sekarang suka memikirkan si CL! Karena mungkin ini cinta pertamaku. Judul lagu ini "Heartbreaker - G-Dragon". Setelah video clipnya jadi, lalu di upload ke Youtube, dalam waktu 24 jam lagu itu sudah mendapat banyak penghargaan.


           Concert di dekat rumah tua itu, kesempatanku untuk melihat keadaannya. Ternyata, terlalu banyak jadwal, terlalu banyak fans, tidak bisa keluar dari stage outdoor ini. Waktu perfomenceku sudah datang, You're my heart heart heart heart heart breaker~~~ Tiba-tiba, Aku tidak bisa bernyanyi, badanku tiba-tiba bergerak sendiri, kabur dari stage itu dan berlari secepat kilat, dan tidak ada yang mengetahui Aku dimana. Disaat itupun Aku melihat CL dan memeluknya, "Aku sudah terlalu menyayangimu, Aku tidak bisa melupakan Kamu, Nol saranghanda~ Nae Yoja Chin-gu Ga Dwae-O Jullae? (Maukah kau jadi pacarku?)".
CL menjawab, " Ne, Do mani Saranghae (cintai aku lebih banyak)" lalu CL membalas pelukanku..

Akhirnya kamipun pacaran diam-diam, menjalanin masa-masa indah kita, sampai matipun Aku cinta Dia, Dia bukanlah HEARTBREAKERku





*Happy Ending*









CREDIT If You Take It :)



                                                                       

Tidak ada komentar: